Langsung ke konten utama

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe - Suka pergi ke cafe hanya untuk menikmati kopi ? saatnya buang jauh-jauh pemborosan , hemat bepp !! buat biaya nikah :D hehhe . kali ini saatnya buat kopi ala cafe sendiri dirumah ya . cara membuatnya mudah kok gaes , tentunya ngga ribet dan praktis bingit .

Jika beberapa waktu lalu kami sudah membagikan Resep Membuat Kopi untuk yang panas dan dingin . pada kesempatan kali ini kami special membagikan 3 resep minuman kopi yang dingin dan tentunya menyegarkan . untuk menikmati kopi emang suka-suka kita ya gaes , kadang ada yang suka panas ada juga yang suka menikmatinya dengan di bikin es . so , buat kalian para coffee lover's specialis dingin jangan sampai melewarkan 3 resep es kopi ini .

Karena berisi resep kreasi kopi yang di sajikan secara special dan unik sehingga mendapatkan sensasi yang nyess banget . cocok sekali jika di sajikan selagi musim panas atau saat cuaca terik seperti ini . badan yang panas , gerah dan panik akan damai seketika saat menikmati es kopi . untuk teman kerja di kantor juga cocok sekali loh gaes es kopi ini .

Dijamin tambah semangat dan menghilangkan mood jelek pada tubuh deh . nah , dalam 3 resep kopi ini kami akan membagikan 3 resep kreasi penyajian kopi yang asik seperti Black Iced Coffee , Iced Mocha Fload dan Shake Kopi & Peach . wahh , ngga bisa di bayangkan ya gaes resep es kopi ini . tentunya segerr banget tuh , bikin fress .

Kopi kopi seperti ini kalau sudah nongkrong di cafe biasanya di hargai berapa tuh ? paling engga dua puluh ribu hingga tiga puluh ribu rupiah , cukup mahal bukan ? jadi bagi kalian yang doyan banget sama kopi , yuck cobain kreasi es kopi ini dirumah . hati-hati ketagihan ya ? untuk lebih jelas dari bahan dan cara membuat silahkan simak baik-baik resep dan cara membuatnya dibawah ini . cekidot :)

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Pertama , Resep Membuat Black Iced Coffee 

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Bahan-bahan Black Iced Coffee

  • Biskuit oreo 4 keping ( buang krimnya )
  • Es batu 200 gram ( di hancurkan )
  • Es krim cokelat 4 skop
  • Air kopi kental 100 mili liter

Bahan Toping Black Iced Coffee :

  • Whipped cream
  • Sirup cokelat atau cokelat bubuk

Cara Membuat Black Iced Coffee :

  1. Langkah awal taruh semua bahan di dalam mangkuk blender , lalu proses hingga bahan lembut .
  2. Selanjutnya masukkan ke dalam 2 gelas saji , dan beri topingnya . 
  3. Resep Membuat Black Iced Coffee siap di sajikan .

Selamat mencoba ya gaes , resep ini dibuat untuk 2 gelas . selamat mencoba :)

Kedua , Resep Membuat Iced Mocha Float 

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Bahan Iced Mocha Float :

  • Air dingin 750 mili liter
  • Kopi bubuk instan 4 sendok teh
  • Susu kental manis cokelat 8 sendok makan
  • Cokelat bubuk 1 sendok teh
  • Sirup vanili 100 mili liter
  • Es krim vanila 4 skop 

Bahan Pelengkap Iced Mocha Float :

  • Cokelat serut

Cara Membuat Iced Mocha Float :

  1. Pertama masukkan air , kopi , susu , cokelat bubuk dan sirip vanili dalam mangkuk blender . kemudian blender hingga semua bahan tercampur rata .
  2. Tuang ke dalam gelas saji . beri 1 skop es krim , lalu taburi cokelat serut .
  3. Segera sajikan selagi dingin .

Selamat mencoba ya gaes , resep ini dibuat untuk 4 gelas :)

Ketiga , Resep Membuat Shake Kopi & Peach

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Bahan Shake Kopi & Peach :

  • Susu cair 750 mili liter
  • Kopi bubuk instan 2 sendok teh
  • Buah peach kalengan 250 gram ( tiriskan , lalu potong-potong )
  • Sirup vanili 75 mili liter
  • Es krim vanila 200 mili liter

Cara Membuat Shake Kopi & Peach :

  1. Pertama Tuangkan susu dalam mangkuk blender , lalu tambahkan kopi , buah peach dan sirup vanila , blender hingga lembut .
  2. Setelah itu masukkan es krim , dan blender lagi hingga semua bahan tercampur rata .
  3. Terakhir tuangkan shake kopi ke dalam 5 gelas saji . 
  4. Sajikan selagi dingin . 

Selamat mencoba ya gaes , resep ini dibuat untuk 5 gelas @200 mili liter :)

Selesai , Itulah Resep dan cara membuat sajian es kopi yang paling enak dan menyegarkan . jangan sampai melewatkan aneka kreasi resep es kopi yang kami bagikan kali ini ini ya gaes , untuk memaniskan suasana berkumpul kalian dengan teman atau keluarga . oke selamat mencoba dan berkreasi dengan 3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe yang kami bagikan kali ini . buka juga informasi resep lainnya seperti Resep Membuat Es Bubble Drink Blueberry Segar

Terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat . sekian :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Jus Sayur Bayam Untuk Diet Sehat

Resep Jus Sayur Bayam Untuk Diet Sehat - Minuman sehat dan segar seperti aneka olahan jus sepertinya tidak bisa kita buang dalam kehidupan kita. rasanya yang enak dan dapat melegakan tenggorokan seringkali menjadi pilihan yang tepat disaat merasa haus. selain menyegarkan, ternyata jus yang di olah dengan benar dapat memberikan berbagai macam manfaat pada tubuh. dan selain menyehatkan, aneka olahan jus juga sering dijadikan sebagai menu diet yang sehat. Untuk membuat jus yang segar banyak orang yang memakai aneka buah-buahan sebagai bahan utamanya. padahal jus yang terbuat dari sayuran memiliki gizi dan vitamin yang lebih banyak loh. sangat bagus dikonsumsi, apalagi bagi anda yang sedang menjalani diet untuk program penurunan berat badan. nah, olahan resep jus sayur untuk diet kali ini kita akan memakai bahan utama sayuran bayam hijau. walaupun memakai bahan utama sayur bayam, anda juga boleh mencampurkan jus bayam tersebut dengan aneka buah pilihan, Seperti buah apel, nanas, wort

Resep Membuat Bolu Ketan Hitam Kukus Lembut Empuk

Resep Membuat Bolu Ketan Hitam Kukus Lembut Empuk - weekend , rencanya sehabis beres-beres rumah penginnya main kerumah nenek . tapi lihat cuaca sudah mendung banget , rasa-rasanya beberapa waktu lagi juga mau hujan lebat . akhirnya batal deh ke rumah nenek , bingung mau ngapain dirumah . nonton tv bosen , akhirnya mondar-mandir ke dapur cek bahan siapa tahu bisa buat sesuatu yang yumi . Yeee akhirnya ketemu sama tepung beras ketan hitam bahan sisa si mamah kemarin habis bikin kue buat di bawa ke acara arisan . si ade nyletuk pengin makan kue bugis , tapi bahan belum lengkap akhirnya bikin bolu ketan hitam kukus yang lembut dan empuk saja yang mudah . kebetulan bahan-bahan buat bikin bolu ketan hitam kukus nya sudah lengkap . jadi ngga keder lagi mondar mandir nyari bahan-bahan nya . Untuk bolu ketan hitam tentunya sudah tak asing lagi buat kamu bukan ? rasa yang enak dan empuk memang yuuumii banget . cocok disajikan saat cuaca mendung seperti ini buat teman minum teh hangat

Resep Membuat Kroket Ayam Mie Enak Gurih

Resep Membuat Kroket Ayam Mie Enak Gurih - Makanan ringan seperti gorengan memang paling sering dicari untuk menemani kita saat minum kopi atau ngeteh . sudah kita ketahui sebelumnya jika hampir semua orang suka sekali menikmati makanan ringan seperti gorengan atau ngemil . bahkan terkadang untuk sebagian orang lebih suka memakan gorengaan daripada menikmati makanan berat lainnya . gorengan memang sangat identik sekali dengan indonesia , karena banyak sekali aneka macam gorengan dimana-dimana . Dari gorengan sederhana seperti tahu goreng , pisang goreng , tempe goreng ( mendoan ) , bakwan jagung , bala-bala dan sebagainya . ataupun gorengan dengan kreasi isian yang yumi seperti pastel goreng , tahu mercon , ataupun kroket ayam mie seperti pada resep yang Harian Resep akan bagikan kali ini . kroket goreng dengan isian ayam yang special tentunya akan menjadi camilan atau kudapan yang istimewa untuk keluarga . sangat cocok jika dihidangkan sebagai camilan yang enak saat berkumpul dengan